Tim Pokja Relawan SDGs Desa Lengkong Berdiskusi Untuk Menyamakan Persepsi Dalam Pemutakhiran Data

  • May 02, 2021
  • lengkong

LENGKONG, 02 MEI 2021.    

lengkong-batangan.desa.id- Pada hari  Minggu tanggal 02 Mei 2021 mereka para relawan berdiskusi bersama menyamakan  persepsi agar tidak terjadi kesalahan dalam pemutakhiran data sebelum di upload melalui IDM berbasis SDGs. Mereka saling menyampaikan permasalahan yang dihadapi dimasing-masing wilayah yang menjadi sasaran pendataannya.

      [caption id="attachment_4220" align="aligncenter" width="300"] Tim Pokja Relawan SDGs Desa lengkong berkumpul berdiskusi memecahkan permasalahan yang dihadapi.[/caption]

Karena dalam pendataan  tidak semudah yang dibayangkan, karena menghadapi masyarakat yang berbeda latar belakang pendidikan. Ada yang terus terang menjawab pertanyaan dari relawan sesuai kenyataan yang dihadapi,  dan ada pula yang berbagai macam pertanyaan oleh responden sebelum menjawab apa yang ditanyakan oleh relawan.

  [caption id="attachment_4221" align="aligncenter" width="300"] Para Relawan saling memberikan masukan kepad temannya sekiranya mengalami keslitan dalam meng upload data.[/caption]

Dari kebanyakan  para responden menanyakan ada pendataan ini apakah ada bantuan yang akan disalurkan, para relawan menjawab ya.  Oleh sebab itu para relawan harus benar-benar  pandai-pandai menyiasati pertanyakan kepada masyarakat.  Semua relawan saling memberikan masukan kepada teman secawatnya.

          legimanmuhlis@gmail.com