Posyandu Merpati 3 Desa Lengkong Batangan Pati

  • Oct 16, 2020
  • lengkong

Lengkong. 16 Oktober 2020' 

Posyandu Merpati 3 Desa Lengkong Kecamatan Batangan

[caption id="attachment_2779" align="aligncenter" width="300"] Penimbangan balita[/caption] [caption id="attachment_2782" align="aligncenter" width="225"] Imunisasi DPT[/caption] [caption id="attachment_2783" align="aligncenter" width="225"] Pencatatan setelah di timbang[/caption]

Desa  ada kegiatan Posyandu Merpati 3 berlokasi di RT 03 RW 03. Kegiatan posyandu merpati 3 biasanya dilaksanakan setiap tanggal 15 Oktober, namun ada suatu yang hari itu ada kepentingan salah satu anggota akhirnya kegiatan di undur pada hari ini Jum'at tanggal 16 Oktober 2020. Tidak mengurangi rasa kecewa ibu-ibu Balita akhirnya dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan bulan ini untuk Posyandu 3 adalah penimbangan Balita, ukur tinggi badan, ukur panjang lengan dan imunisasi. Kegiatan imunisasi antara lain: DPT, Folio dan MR. Warga  sangat antusias untuk menandatangi posyandu menimbangkan anak-anaknya. Karena orang tua sekarang  sadar akan  kesehatan anak-anaknya.

[caption id="attachment_2780" align="aligncenter" width="225"] UKUR TINGGI BADAN[/caption]

Dalam Posyandu Merpati 3 kader- kadernya sangat semangat melaksanakan kegiatan ini, masing -masing pos di tempati satu kader semuanya mempunyai peran masing-masing sesuai tugasny masing-masing. Kegiatan posyandu 3 para balita dikasih makanan tambahan (PMT) ,agar para balita dapat menambah gizi balita. disamping itu Supaya balita juga senang untuk diajak datang ke posyandu.

  [caption id="attachment_2781" align="aligncenter" width="225"] Makanan Tambahan(PMT)[/caption] legimanmuhlis@sideka.id