Penyaluran Sembako Reguler Desa Lengkong Batangan Pati

  • Jul 16, 2020
  • lengkong
  • BERITA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN

Lengkong, 16 juli 2020. 

Desa Lengkong ada kegiatan penyaluran sembako reguler bertempat di Balai Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Penyalurannya sudah mulai bulan Juli  ini, penerima bantuan  sejumlah 245 kpm.

[caption id="attachment_960" align="aligncenter" width="225"] Penerimaan Sembako Reguler di Balai Desa Lengkong.[/caption]

Hal ini sesuai  dengan jumlah warga miskin yang ada di Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati yang memapuyai jumlah   128 kpm jadwal penyaluran Juli (reguler dan perluasan) (2)

  [caption id="attachment_963" align="aligncenter" width="300"] Penerimaan bantuan Sembako Reguler[/caption] [caption id="attachment_962" align="aligncenter" width="148"] Jadwal Penyaluran[/caption]

Dengan adanya bantuan sembako ini paling tidak mengurangi beban  penderitaan warga miskin karena Pandemi Covid -19 ini. Hal serupa disampaikan warga yang menerima  bantuan ini.

Dengan bantuan sembako ini paling tidak mengurangi kegelisahan keluarganya, karena adanya Pandemi Covid-19 ini mereka tidak bisa mencari pekerjaan yang akhirnya tidak ada uang untuk membeli kebutuhan keluarga.

Dengan adanya bantuan sembako ini mareka sangat terbantu  dan sangat senang,mereka berharap kepada Pemerintah agar bantuan ini terus berlanjut tidak putus sampai disini saja.