Penyaluran BPNT Perluasan Desa Lengkong Kecamatan Batangan Pati

  • Aug 20, 2020
  • lengkong
  • BERITA, KEGIATAN

Lengkong, 20 Agustus 2020 ada kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Perluasan. Penyalurannya dilaksanakan di lokasi sekitar Anjungan Tunai Mandiri Bank BRI di Rt 05 RW 01 Desa Lengkong Kecamatan Btangan Kabupaten Pati [caption id="attachment_1295" align="aligncenter" width="300"] Penyaluran BPNT Perluasan Desa Lengkong[/caption] [caption id="attachment_1296" align="aligncenter" width="300"] Warga Menyerahkan Berkas Dalam Pengambilan Bantuan[/caption] [caption id="attachment_1297" align="aligncenter" width="300"] Warga KPM Menerima Bantuan Dengan Senang Hati[/caption]

. Bantuan sembako melalui program BPNT Perluasan ini disalurkan kepada 128 KPM yang terdaftar dalam penyaluran bantuan ini. Dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan  warga mengikuti aturan yang sudah diterapkan petugas penyaluran.

Memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak  yang perlu di ikuti para warga yang mendapatkan bantuan dan membawa ATM BRI untuk gesek ATM agar bantuan dapat dicairkan. Warga sangat senang dan gembira mendapatkan bantuan ini disaat pandemi Covid-19 ini  dapat membantu meringankan beban hidup yang selama ini menghantui hidup mereka serba kekurangan terutama pangan.

Karena yang bercocok tanam atau bekerja buruh tambak garam  dengan hasil panennya tidak mencukupi kebutuhan hidupnya,  dengan bantuan sembako membantu meringankan beban mereka. Dalam penyaluran ini 100% sudah diambil  warga yang terdaftar dalam BPNT sejumlah 128 KPM.