Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Perluasan Desa Lengkong Batangan

  • Oct 19, 2020
  • lengkong

Lengkong , 19 Oktober 2020.  

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Perluasan

Desa Lengkong Kecamatan Batangan

 

lengkong-batangan.desa.id. Penyaluran Bantuan  Pangan Non Tunai (BPNT ) Perluasan,  Desa Lengkong Kecamatan Batangan tanggal 19 Oktober 2020 di E-Warong Hasanah Hijab di lokasi RT 05 RW 01 Komplek Pasar Desa Lengkong.

[caption id="attachment_2835" align="aligncenter" width="300"] Barang yang diterima beras,telur, daging dan tahu[/caption]

Dengan membawa buku Rekening BRI beserta ATM nya  mereka datang untuk mengambil bantuan berupa sembako antara lain; beras 15 kg, daging 1/4 kg, Tahu 10 biji, kentang 1 kg, telur 9 butir. Jumlah kpm penerima sejumlah 125 KPM dan 100% diambil.

Warga sangat senang mendapatkan bantuan sembako ini karena dimasa pandemi covid ini  semaunya  serba sulit  hususnya bagi orang yang tidak mempunyai pekerjaan tetap.

[caption id="attachment_2836" align="aligncenter" width="300"] Warga kpm menerima bantuan senang hati[/caption] [caption id="attachment_2837" align="aligncenter" width="300"] Tanda tangan serah terima bantuan[/caption]

Dengan adanya bantuan sembako ini mereka sangat tertolong dan dapat sedikit mengurangi  beban hidup yang dihadapi. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan mereka lakukan dengan menjaga jarak dan pakai masker. Dengan demikian dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

        legimanmuhlis@sideka.id