Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Desa Lengkong Kecamatan Batangan

  • Aug 13, 2020
  • lengkong
  • BERITA, KEGIATAN

Lengkong 13 Agustus 2020.

Desa Lengkong ada kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ) bertempat di Balai Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, penyaluran ini kepada 255 KPM yang mendapatka bantuan ini.

Mereka yang dapat bantuan ini adalah warga miskin , Orang Tua Jompo dan Janda Tua yang tidak mempunyai penghasilan. Mereka sangat senang terlihat dari raut wajahnya yang tersenyum  yang menampakkan wajah yang senang.

Selama Pandemi Covid-19 ini mereka kesulitan mencari nafkah lebih-lebih orang Tua Jompo tenaganya yang sudah loyo tidak mampu bekerja keras , dia hanya menanti uluran tangan dari para dermawan.  Mereka tetap mematuhi protokol kesehatan  dengan pakai masker untuk mencegah  penyebaran Covid-19.

Penyaluran bantuan ini yang ke sekian kalinya karena penerima bantuan tidak menghitung mulai bulan  Juni sampai bulan  Agustus masih ada pencairan dan sampai kapan penyaluran sembako ini masyarakat hanya tetap menanti.

[caption id="attachment_1214" align="aligncenter" width="300"] Pengambilan Bantuan BPNT[/caption]   [caption id="attachment_1215" align="aligncenter" width="300"] Logistik Bantuan BPNT[/caption]  

berharap.