Lomba Anak-Anak RT 01 RW 02 Desa Lengkong Batangan Pati Dalam Rangka HUT RI Ke-75

  • Aug 23, 2020
  • lengkong
  • BERITA, KEGIATAN

[caption id="attachment_1346" align="aligncenter" width="225"] Lomba Lari Kelereng[/caption]

Lengkong, 23 Agustus 2020 ada kegiatan lomba anak-anak di RT 01 RW 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

Di masa pandemi Covid-19 ini anak-anak tetap melaksanakan kegiatan lomba dengan maksud supaya anak-anak tetap mengingat jasa para Pahlawan yang dulu memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini sampai titik darah penghabisan.

Mereka mengisi Kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif yaitu dengan mengadakan lomba-lomba yang dapat menghibur lingkungannya karena merasa jenuh dan penat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Lomba yang di adakan antara lain mengambil coin di dalam bola dengan mulut, yang bolanya di lumuri dengan minyak oli, memecahkan air dalam plastik yang di gantung di atas tali dengan mata tertutup,

Di masa pandemi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker. Dalam lomba ini hanya melibatkan lingkungan RT 01 rw 02 saja,  akan tetapi masyarakat diluar  wilayah RT 01 RW 02 banyak berdatangan melihat lomba anak-anak berlomba ini yang merupakan sekedar hiburan gratis di masa pandemi Covit ini.