Kegiatan Posyandu Merpati 2 Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati

  • Aug 14, 2020
  • lengkong
  • BERITA, KEGIATAN

Lengkong 13 Agustus 2020.

Desa Lengkong ada kegiatan Posyando Merpati 2 di lokasi RW 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Posyandu Merpati 2 ini dilaksanakan setiap tanggal  13 setiap bulannya bertempat dirumah Perangkat Desa Kasi Pembangunan.

Posyandu Merpati 2 Bulan ini  ada 6 kegiatan antara lain:  pengukuran berat badan, pengukruran tinggi badan, pengukuran panjang lingkar lengan, pemberian Vit A, Imunisasi dan mengerjaan administrasi Posyandu. Dengan mematuhi Protokol Kesehatan para Ibu Balita  dan anaknya datang cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Pada waktu datang baik orang tua maupan Balita nya di cek suhu tubuhnya.

Anak-anak pada senang karena pelaksanaan Posyandu ini mendekati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Replubik Indonesia yang Ke 75 , Lokasi Posyandu yang dihiyasi dengan pernik-pernik Bendera Merah Putih yang kecil-kecil menambah semaraknya suasana di tempat Posyadu Merpati 2.

Pada kegiatan Posyandu Merpati 2 ini di ikuti 55 Balita  dalam satu RW  yang terdiri  dari 3 RT yaitu ( RT 04, RT 05, RT 06 ) RW 02.