Ibu Guru SD, Guru TK Dan Ibu Guru PAUD Mengadakan Sosialisasi /Kampanye Sadar Memakai masker

  • Sep 19, 2020
  • lengkong
  • BERITA, LINGKUNGAN, TOKOH MASYARAKAT, KEGIATAN

Lengkong, 19 September 2020. [caption id="attachment_2316" align="aligncenter" width="300"] Sosialisasi / Kampanye Tentang Pakai Masker Oleh Ibu Guru: SD, TK, PAUD.[/caption]

Setelah di canangkan Pemerintah Desa Lengkong Serentak memakai masker bersama, Ibu-ibu Guru yang tergabung Guru SD, Guru TK dan Guru PAUD bersama-sama mengadakan sosialisasi /kampanye kepada masyarakat Desa Lengkong.

Dengan keliling Desa Lengkong dengan bersepada Motor bersama-sama, dengan menyuarakan kepada masyarakat supaya tetap memakai masker dimanapun berada, agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona.

  [caption id="attachment_2314" align="aligncenter" width="300"] Guru-guru berkeliling Kampung Sosialisasi tentang paki masker[/caption]

Para ibu Guru menyuarakan kepada    masyarakat   tanpa henti-hentinya agar selalu memakai masker dimana saja agar setidaknya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 in. Dengan mengelilingi seluruh gang-gang yang ada di Desa Lengkong mereka membawa Pengeras suara,  agar suara mereka terdengar oleh masyarakat.

Dalam kegiatan ini di koodinir oleh  Bu Endang, S.Pd selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri Lengkong dan bersama-sama  Guru-guru yang lain termasuk Guru TK, guru PAUD juga ikut serta dalam sosialisasi keliling kampung sehingga menambah esmarak kegiatan ini.

  [caption id="attachment_2320" align="aligncenter" width="300"] Guru-guru TK dan Guru PAUD[/caption]