Dalam Rangka HUT Ke-75 Ibu-Ibu Posyandu Desa Lengkong Merayakan Dengan Sederhana Dimasa Pandemi Covid-19

  • Aug 17, 2020
  • lengkong
  • BERITA, KEGIATAN

Lengkong 17 Agustus 2020.

Di Desa Lengkong Kecamatan Batangan ada kegiatan lomba ibu-ibu Posyandu Desa Lengkong Kecamatan Batangan yang tergambung dalam kelompok ibu-ibu- PKK  dalam era Pandemi Covid-19. Dengan mematuhi protokol kesehatan mereka mengadakan lomba dihalaman Balai Desa Lengkong.

Sebelum lomba dimulai mereka mengadakan do'a bersama untuk arwah para Pahlawan yang memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini sampai titik darah penghabisan. Mereka bersyukur atas perjuangannya dengan mengirim doa' mudah-mudahan amal jasanya di terima ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa dann ditempatkan di surgaNya.

Mereka mengadakan lomba-lomba yang tidak mengundang kerumunan masa untuk memutus penyebaran Covid-19 ini antara lain permainan olah raga Kasti, lomba lari jongkok beregu secara estafet. Lomba ini sekedar hiburan untuk memperingati HUT RI ke 75. Mereka sangat senang dengan kegiatan ini saling membantu.

[caption id="attachment_1235" align="aligncenter" width="300"] Lomba Permainan Kasti RT 01 RW 02[/caption] [caption id="attachment_1236" align="aligncenter" width="300"] Makan Bersama Setelah Melakukan Kegiatan Olah Raga Selesai[/caption] [caption id="attachment_1237" align="aligncenter" width="300"] Berdo'a Bersama Setelah Semua Kegiatan Selesai.[/caption] [caption id="attachment_1239" align="aligncenter" width="300"] Lomba Jalan Jongkok[/caption]

    Karena dengan kegiatan lomba antar kelompok ibu-ibu Posyandu di Desa  Lengkong dapat menghilangkan kepenatan di era Pandemi Covid-19 ini.

Setelah selasai acara dilaksanakan,  diakhiri  dengan berdoa' lagi dengan harapan wabah virus Corona diangkat dari muka Bumi ini oleh ALLAH SWT sehingga kehidupan berjalan normal seperti semula. Perekonian berjalan lancar seperti semula masyarakat dapat bekerja sebagaimana mestinya.