Bantuan Kendaraan Bermotor Roda 3 dari UPPO Dinas Pertanian Kepada Kelompok Tani Sido Mukti 2 Desa Lengkong Batangan

  • Sep 12, 2020
  • lengkong
  • BERITA, POTENSI DESA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN

Lengkong, 12 September 2020.

Desa Lengkong mendapatkan bantuan kendaraan bermotor roda 3 dari  UPPO ( Unit  Pengelolaan Pupuk Organik ) Dinas  Pertanian Kabupaten Pati. Kendaraan ini diharapkan  dapat membantu pada Kelompok Tani Sido Mukti 2 Desa Lengkong Kecamatan Batangan guna meringankan pekerjaan Kelompok  sebagai armada kelompok, baik mengangkut kebutuhan kelompok. misalnya mengankut bahan makanan ternak dll.

  [caption id="attachment_2042" align="aligncenter" width="300"] Penyerahan Bantuan kendaraan Roda 3[/caption] [caption id="attachment_2043" align="aligncenter" width="300"] Bantuan lewat Asipirasi Partai Gorkar[/caption]

Bantuan ini adalah bantuan lewat aspirasi Dewan  dari Partai  Golkar  dalam hal ini Bp.Firman Soebagyo,SE.,MH. ( DPR RI ). Di harapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dirawat dengan baik jangan sampai bantuan ini dibiarkan begitu saja tanpa ada perawatan akhirnya rusak.

  [caption id="attachment_2043" align="aligncenter" width="300"] Bantuan Firman Soebagyo,SE.,MH.,[/caption]

 Pada penyerahan bantuan  dari Dinas Pertanian disaksikan oleh staf dari Dewan dari Partai Golkar diterima oleh Kelompok Tani Sido Mukti 2.

[caption id="attachment_2041" align="aligncenter" width="300"] Penyerahan Diwakili staf Dewan Partai Gorkar kepada Kelompk Tani Sido Mukti 2 Desa Lengkong[/caption]