Pembangunan tempat pembuangan sampah dilokasi yang jauh dari permukiman warga di desa lengkong kecamatan batangan

LENGKONG, 15 MEI 2022.

 

lengkong-batangan.desa.id- Pemerintah Desa Lengkong mulai tahun 2022 ini membuat tempat pembuangan sampah warga,  yang semakin lama semakin tidak tebendung keberadaan sampah dari masyarakat Desa Lengkong, terutama dengan adanya kegiatan Pasar Desa yang semakin berkembang  dan bertambahnya para pedagang dari luar Desa yang menjajakan daganganya  dipasar desa ini.

Pembangunan lokasi tempat pembuangan sampah warga desa Lengkong Kecamatan Batangan Pati

 

 

Hal ini mengakibatkan bertambahnya sampah hasil kegiatan dipasar desa ini. Oleh Pemerintah Desa Lengkong dibuatkan tempat pembuangan sampah dilokasi yang jauh dari permukiman warga. Yang selama ini sudah ada tempat pembuangan sampah pasar namun lokasi didekat permukiman warga , akhirnya warga banyak yang komplain karena bau yang menyengat dan mengakibatkan terganggunya kesehatan warga.

Lokasi pembuangan sampah di area Bengkok Desa dari perangkat Desa Kasi Kesejahteraan

 

Akhirnya oleh Pemerintah Desa tempat pembuangan sampah dipindah ke tempat yang jauh dari permukiman warga dan  yang aman dari bau yang menyengat yaitu dilokasi Bengkok Kasi Kesejahteraan yang dijadikan tempat pembuangan akhir sampah. Dengan lokasi yang luas dan jauh dari bau yang tidak menyengat.

 

Lokasi pembuangan sampah yang sangat baik karena jauh dari permukiman warga

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan