Kegiatan posyandu merpati 2 desa lengkong disuasa pemulihan, akibat covid-19

LENGKONG, 14 MEI 2022.

Kegiatan timbang berat badan balita yang disaksikan oleh ibu balita

lengkong-batangan.desa.id- Kegiatan kader Posyandu Merpati 2 Desa Lengkong Kecamatan Batangan mulai di galakkan kembali setelah hampir satu setengah tahun mengalami hambatan karena wabah virus corona yang melanda diseluruh wilayah tanah air kita.

 

Setelah ditimbang dan diukur panjang badan ibu balita melaporkan kepada kader untuk dicatat

 

 

Kini berangsur-angsur pulih kembali terlihat adanya kegiatan masyarakat yang memperlihatkan segala aktifitasnya tanpa memakai protokol kesehatan. Namun masih banyak masyarakat  merasa dihantui kekawatiran apabila dalam kegiatan yang mendatangkan orang banyak masih banyak yang memakai masker,  cuci tangan dan jaga jarak.

 

Seperti terlihat dalam kegiatan Posyandu ini ada yang masih memakai masker tetapi juga banyak yang tidak memakai masker. Hal ini dikemukakan oleh seorang ibu balita yang bernama Mindarti RT 04 RW02 mengatakan bahwa ia tetap memakai masker biarpun orang lain tidak pakai masker, karena hanya untuk berjaga-jaga agar terhidar dari penularan Covid-19.

Para ibu balita setelah menimbang bayinya melaporkan kepada kader untuk dicatat di buku Kegiantan Anak

 

 

 

 

 

 

 

Para ibu balita  sangat memerhatikan kondisi keshatan para balita nya hal ini terlihat antusias para ibu balita mendatangi posyandu yang dilaksanakan oleh kader Posyandu Merpati 2 di RW 02.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan