Vaksinasi ke 2 bagi anak-anak sekolah dasar negeri lengkong dan vaksinasi masyarakat umum booster pfizer bagi yang sudah melakukan vaksin 1 dan 2

LENGKONG, 05 PERUARI 2022.

 

 

 

 

Gebyar Vaksinasi covid-19 anak-anak Sekolah Dasar Negeri Lengkong Batngan

 

lengkong-batangan.desa.id- Untuk mempercepat capaian target vaksinasi oleh Puskesmas Batangan yang bertempat di SD N Lengkong  yang di ikuti oleh anak-anak SD Lengkong dan para masyarakat yang belum vaksin dan yang sudah vaksin dua kali.

 

Vaksinasi anak-anakk SD.N. Lengkong dan bersama sama masyarakat yang mengikuti vaksin Booster.

 

Anak-anak SD kebanyakan tidak didampingi orang tuanya, tetapi hanya yang mengikuti vaksinasi pertama saja.

Yang sudah vaksin dua kali mereka vaksin ke 3 yaitu vaksin booster pfizer. Bagi anak-anak yang vaksin ke dua ini tidak menampakkan rasa ketakutan seperti pada vaksin pertama, mereka tanpa di dampingi orang tua pun meresa nyaman, tetapi juga masih ada yang didampingi orang tuanya karena memang takut di suntik.

 

Setelah divaksin mereka mendokumentasikan bersama Babinsa dan Babin Kamtibmas Batangan.

Pada vaksinasi bulan ini ada dari masyarakat yang ikut vaksin karena mereka belum pernah vaksin, tetapi juga ada dari masyarakat yang sudah vaksin tetapi vaksin pertama dan vaksin kedua Astra zeneca dan moderna.

 

Pada pelaksanaan vaksinasi ini ada sedikit kendala karena pada waktu vaksinasi turun hujan yang lebat sehingga  waktu pelaksanaan mundur sebentar sambil menanti hujan reda. Tetapi tidak menyurutkan masyarakat tetap melaksanakan vaksin. Karena mereka sudah pada mengerti manfaat vaksin.

 

Dengan didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas anak-anak merasa nyaman mengikuti vaksinasi

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan