Di awal tahun 2022 camat batangan memberikan pembinaan kepada semau perangkat desa di wilayah batangan

LENGKONG, 10 JANUARI 2022.

 

 

 

Pembinaan Aparatur Pemerintah oleh Camat Batangan

lengkong-batangan.desa.id- Diawal Tahun 2022 ini Camat Batangan bapak Subono, SH. MM memberikan pembinaan kepada semua Perangkat Desa diwilyah Kecamatan Batangan. Dalam pembinaan didampingi Kepala Desa, Kasi PMD dan Kasi Pemerintahan. Pembinaan ini di masing-masing Desa sudah terjadwal dari Kecamatan  dan hari ada dua desa yang dibina.

Pembinaan Perangkat Desa Lengkong oleh Camat Batangan

Dalam arahannya Camat mengatakan  semua perangkat harus menigkatkan kenerjanya,  baik disiplin waktu maupun disiplin pekerjaan. Karena di era tranparansi ini kinerja Perangkat Desa dituntut disiplin waktu bekerja melayani masyarakat baik dikantor maupun  diluar kantor. Apalagi Tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Pati menerapakan setiap kehadiran Perangkat Desa harus absensi pada Face Print atau Finger Print( foto wajah atau pun sidik jari).

Camat Didampingi Kepala Desa, Kasi Pemerintahan dan Kasi Pembangunan

Hal ini agar  kedisplinan Perangkat Desa lebih ditingkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Mereka mengira bahwa Perangakat Desa itu tidak bekerja, sebenarnya Perangakt Desa itu sudah disiplin  karena dikui atua tidak Perangkat Desa bekerja 24 jam, karena biarpun setelah  jam kerja habis dari kantor  Perangkat Desa melayani warga  yang membutuhkan, apalagi sekarang masyarakat menuntut kinerja Perangkat Desa yang lebih. Perangkat Desa juga senang karena  diberikan aturan kedisiplinan , karena sesuai harapan mereka dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai yang diharapkan masyarakat.

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan