Vaksinasi semua warga mulai usia 13 tahun sampai ke lansia warga desa lengkong kecamatan batangan

LENGKONG, 21 DESEMBER 2021.

lengkong-batangan.desa.id– Pemerintah Desa Lengkong bersama dengan Puskesmas Batangan vaksinasi guna menuntaskan warga agar semua lapisan masyarakat melakukan vaksinasi. Desa Lengkong yang warganya tinggal sekitar ±150 jiwa yang belum mengikuti vaksinasi, sehingga diharapkan semua dapat mengikuti vaksin.

Vakinasi untuk umum mulai usia 13 tahun sampai ke Lansia

 

Melihat animo masyarakat sekarang sudah pada sadar akan kegunaan vaksin, mereka mengikuti vaksianasi sehingga tanpa ada paksaan mereka mau mendatangi tempat-tempat dilaksanakan vaksinasi.

Para pekerja, kuli angkut pun ikut vaksinasi agar badannya tetap imun

 

Harapan Pemerintah supaya warga nya tetap sehat sehingga dapat beraktifitas seperti semua dapat bekerja sesuai kemampuan masing-masing, sehingga tidak hanya mengharapkan bantuan dari orang lain tetapi dapat bekerja menghasilkan sendiri dan tidak menjadi beban orang lain.

Peserta vaksin menayakan kepada petugas efek apa yang ditimbulkan setelah vaksin

 

Dengan dilaksanakan aturan oleh instansi pemerintah bahwa bagi  warga yang mengurus administrasi kepada Pemerintah baik Pemerintah Desa maupun Pemerrintah Kabupaten harus menujukkan sertifikat vaksin, minimal vaksin dosis 1. Dengan adanya kebijakan seperi itu masyarakat baru mau mengikuti vaksinasi karena butuh dengan pengurusan administrasi dengan Pemerintah Desa maupun Kabupaten.

Mereka diberi pengertian setelah vaksin agar tidak merasa ketakutan.

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan