Penyaluran bantuan sembako reguler di penghujun tahun 2021 desa lengkong batangan

LENGKONG, 18 DESEMBER 2021.

 

KPM mengambil paket sembako masing-masin dua paket

lengkong-batangan.desa.id–  Di penghujung Tahun 2021 di Desa Lengkong ada penyaluran Sembako Reguler Bulan November dan Desember, namun pernyalurannya di bulan Desember 2021 dan  ada termasuk extra tambahan  2 tahap tahun 2021. Sesuai Instruksi Kementrian Sosial RI tentang pembayaran Program sembako Bulan November, Desember Tahun 2021 dan pembayaran tahap  ke  13 dan 14 Tahun 2021.

 

Armada pengangkut sembako yang akan diberikan KPM.

 

KPM menerima  sembako berupa beras medium 12 kg,  telur 8 butir, daging segar 0,25 kg, tahu 1 kg, tempe 1 potong/biji, bawang 0,25 kg, kacang hijau, kentang 1 kg, jagung manis 2 biji, dan salak 1 kg. KPM merasa senang  karena menerima 2 pencairan namun ada  yang satu pencairan  entah apa sebabnya.

Para KPM ada yang membantu memasukkan barang sembako kedalam plastik.

 

Penyaluran bulan ini berupa makanan, lauk -pauk,  dan buah-buahan. Namun ada buah-buahan salak yang juga disalurkan ke KPM, hal ini ada yang senang  dan  juga yang tidak menyukainya. Tetapi kebanyakan para KPM senang mendapatkan dua penyaluran sekaligus, terutama yang mempunyai anggota keluarga banyak seperti apa yang dikatakan bpk Suyoto RT 01 RW 02, mengatakan bahwa ia sangat senang mendapatkan sembako dobel dapat mengurangi pengeluaran keluarga kami.

Para KPM membantu E- Warong membukusi kedalam wadah yang sudah disediakan oleh E-Warong.

Hal senada juga dikatakan ibu Lamtari bahwa ia senang mendapatkan bantuan sembako apalagi mendapatkan dua sekligus meringankan beban keluarga kami karena suami sakit tidak bisa bekerja dan punya anak-anak masih sekolah.

 

 

 

 

legimamuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan