Guna memenuhi target vaksinasi, Pemerintah Desa Lengkong bekerja sama dengan puskesmas batangan melakukan vaksinasi di pasar desa lengkong

LENGKONG, 16 DESEMBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id- Pemerintah Desa Lengkong bekerja sama dengan Puskesmas Batangan melakukan kegiatan vaksinasi di Pasar Desa Lengkong untuk semua pedagang,  pengujung dan untuk umum yang kena sasaran. Dalam kegiatan ini dibantu oleh semua Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Petugas Vaksin dari Puskesmas Batangan

 

Peserta vaksin masyarakat yang belum pernah sama sekali vaksin, yang sudah vaksin dosis 1 dan para pengunjung pasar yang dari luar desa dan termasuk juga para kuli angkut yang lewat juga ada yang ikut vaksin. Tapi juga ada yang mau ikut vaksin, tetapi, menurut pemeriksaan petugas tidak dapat di vaksin karena menndap penyakit tertentu yang tidak dapat di vaksin.

 

Warga pengujnujng yang ikut vaksin

Ada warga yang datang sudah ke tiga kalinya tidak dapat di vaksin karena setiap menghadapi jarum suntik tensi darahnya naik sehingga harus gagal untuktidak dapat di vaksin. Bagi pedagang kebanyakan sudah mengikuti vaksinasi, tetapi kebanyakan pengunjung pasar banyak yang belum vaksinasi.

Kades Desa Lengkong bersama Polsek Batangan ikut mendampingi warga yang vaksin

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan