Di penghujung Tahun 2021 kpm Desa Lengkong menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp 300.000 untuk setiap kpm,

LENGKONG, 14 DESEMBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id- Di akhir Tahun 2021 Pemerintah Desa Lengkong  mengucurkan Dana Desa yang berkaitan dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada sejumlah 110 kpm  dengan besaran Rp 300.000; tiap-tiap kpm. Ini adalah pencairan ke 12 artinya pencairan terakhir untuk Anggaran Tahun 2021.

Pencairan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Lengkong.

 

Para kpm terkejut dan sangat senang karena mereka mengira sudah tidak ada bantuan lagi karena suasana sudah mendekati nomal sehingga  bantuan tidak ada, namun ternyata masih ada bantuan lagi maka mereka sangat senang. Hal ini disampaikan oleh seorang warga KPM yang bernama Indarti RT 01 RW 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan ia mengatakan: “saya kira sudah tidak ada BLT lagi karena kehidupan di Desa sudah nomal segala aktifitas sudah biasa seperti dulu lagi”.

 

KPM menerima Dana Desa masing-masing sebesar Rp 300.000;

 

Mereka tetap mengikuti protokol kesehatan  dengan memakai masker dan juga jaga jarak namun juga ada yang tidak menjaga jarak karena mereka beranggapan sudah tidak ada Corana, namun Pemerintah Desa Lengkong tetap selalu mengingatkan kepada KPM harus memakai masker untuk menghindari  penularan Virus Corona. Mereka para KPM sabar menunggu giliran penerimaan bantuan dengan duduk-duduk di teras Kantor Desa Lengkong sambil bercengkrama dengan sesama KPM.

 

Mereka sabar menunggu giliran penerimaan BLT Dana Desa Tahun 2021.

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan