Kegiatan Posyandu Merpati 3 Desa Lengkong Kecamatan Batangan di suasana yang mendekati normal dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan

LENGKONG, 17 NOVEMBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id-  Kegiatan Posyandu Merpati 3 Desa Lengkong di suasana pandemi covid-19 yang menunjukkan  situasi menuju normal ini, kegiatan Posyandu Merpati 3 Desa Lengkong Kecamatan Batangan mulai dilaksanakan kembali,  namun tetap mengikuti protokol kesehatan. Para kader posyandu juga menunjukkan semangat mereka, terlihat mereka mnggunakan pakaian seragam ini memerlihatkan kekompakan.

 

 

 

Seperti kegiatan sebelumnya Posyandu Merpati 3 ini  melakukan penimbangan berat badan Balita, pengukuran tinggi badan, ukur lingkar lengan, ukur lingar kepala dan Imunisasi. para Ibu Balita sangat antusias mendatangi Posyandu ini, terlihat mereka berduyun-duyun membawa balitanya ke Posyandu. Apalagi di Posyandu disamping ada Imunisasi Balita, ada pemberian makanan tambahan (PMT) untuk Balita yang bagus dan bergizi  cocok untuk Balita.

Menu PMT Posyandu Merpati 3 dikemas sangat cantik untuk menarik para Balita datang di Posyandu

 

Dan Balita nya sangat senang dengan adanya PMT ini. Dapat memotifasi balita agar mau diajak ke Posyandu oleh ibunya, karena terkadang balita pun ada yang mempunyai sifat pemalas yang tidak mau diajak ke posyandu. Ini terlihat ada balita kalau dimasukkan kesarung timbang dia menangis tidak mau ditimbang. Hal ini menunjukakan bahwa balita pun mempunyai sifat pemalas. Dengan diberi makanan tambahan yang dikemas sangat cantik ini menarik para Balita mau untuk diajak ke posyandu.

Menu PMT Posyandu Merpai 3 Desa Lengkong Batangan

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan