Guna meningkatkan laju perekonomian warga Pemerintah Desa Lengkong memperbaiki akses jalan menuju pasar desa yang sebagai pusat jual beli barang dan jasa

LENGKONG, 26 OKTOBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Pemerintah Desa Lengkong di  masa pandemi Covid-19 yang mulai menujukkan gejala menuju normal memulai berbenah diri dengan memperbaiki akses jalan menuju ke pasar desa yang sebagai pusat pertumbuhan ekonomi masyarakat. Dengan di perbaiki jalan sebagai urat nadi perekonomian warga dengan harapan masyarakat lebih lancar dan mudah untuk menjual hasil panen maupun para pedagang lebih nyaman untuk menjajakan dagangannya.

Para pekerja meratakan dasarnya dengan batu kericak

Masyarakat  menyambut baik program Pemerintah Desa Lengkong yang selama ini memperhatikan warganya baik dibidang infrastruktur maupun  kesejahteraan warga. Karena dengan diperbaiki akses jalan ini masyarakat semakin lancar dalam beraktifitas khususnya  dibidang perdagangan. Paling tidak bisa meningkatkan pendapatan masyarakat sehingga kesejahteraanya juga meningkat.

Armada mengangkut material apal yang sudah dibakar

 

 

Menjelang musim penghujan yang sudah mulai, oleh Pemerintah Desa Lengkong pembangunan perbaikan jalan disegerakan agar tidak kena gendala hujan sehingga perbaikan jalan lancar. Perbaikan jalan setiap gang menuju pasar desa ini dengan pengaspalan. Karena dasar jalan sudah dikeraskan dengan rabat beton tetapi karena sudah lama ada yang rusak sekarang di lapisi dengan aspal dengan harapan jalan semakin bagus dan kuat.

Operator wales melihat apakah jalan sudah bisa dilapisi aspal

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

legimanmhulis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan