Pemerintah Desa Lengkong menghadapi musim penghujan yang sebentar lagi tiba memperbaiki jalan-jalan Desa yang mulai rusak dengan mengadakan pengaspalan jalan

LENGKONG, 20 OKTOBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Pemerintah Desa Lengkong yang menjelang akhir tahun ini mengadakan perbaikan-perbaikan jalan yang mengalami kerusakan guna mengantisipasi musim penghujan yang sebentar lagi tiba.

Dengan dikerjakan pengaspalan sementara aktifitas jalan masyarakat dialihkan ke jalan yang tidak diaspal

Dengan cara memperbaiki jalan-jalan  yang rusak dengan mengaspal jalan jalan tersebut. Dengan bantuan dana dari aspirasi kepada Pemerintah Desa sarana sarana jalan ini diperbaiki. Dengan tujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses segala aktifitas, terutama akses ekonominya. Jalan yang diperbaiki jalan menuju pasar Desa yang sangat penting untuk aktifitas masyarakat  berjualan.

Dengan memakai aspal buton pekerjaan pengangaspalan ini dilakukan.

Karena dengan jalan yang baik segala aktifitas lancar, satu-satu akses jalan yang baik perekonomian akan semakin tumbuh berkembang  dengan baik sehingga kehidupan masyarakat semakin baik pendapatan semakin  meningkat.  Pemerintah Desa juga berharap agar aspirasi tetap dapat berkelanjutan sehingga Pemerintah Desa  lebih ringan melaksanakan program-program terutama yang menyangkut pembangunan fasilitas umum yang memerlukan dana besar yang sulit ditangani oleh Pemerintah Desa.

Jalan menuju Pasar Desa Lengkong yang mudah rusak karena setiap hari dilalui oleh pedagang silih berganti

Hal ini sesuai yang disampaikan Kepala Desa Lengkong bapak Yashadi, A. Ma. Pd beliau mengatakan mudah-mudahan bantuan aspirasi  berkesinambungan agar Pemerintah Desa tidak mengalami kesulitan. Dan juga aspirasi-aspirasi yang lain juga dapat berkontribusi kepada Pemerintah Desa. Sehingga mereka tidak ingkar janji sesuai pada waktu penyampaian visi misinya.

Membakar aspal memakai kayu bakar yang lebih cepat mencair aspalnya

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan