Kegiatan rutin rakorsus Kepala Desa se Kecamatan Batangan

LENGKONG, 13 OKTOBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Di Kecamatan Batangan ada paguyuban Kepala Desa yang diikuti semua Kepala Desa se-Kecamatan Batangan mengadakan rapat koordinasi khusus Kepala Desa bersama Camat Batangan. Setiap ada hal-hal khusus yang perlu dibicarakan dalam pertemuan rapat, maka diadakan pertemuan khusus.

Rakorsus Kepala Desa Se Kecamatan Batangan bersama Camat Batangan

 

Rapat hanya diikuti oleh Kepala Desa saja tanpa melibatan perangkat maupun pejabat lain.  Pertemua biasanya yang dipimpin oleh ketua paguyuban Kepala Desa yang dianggap paling berpengalaman. Para Kepala Desa sangat kompak melakukan kegiatan  yang menyangkut kepentingan masyarakat terutama  hal-hal yang menyakut kepentingan primer misalnya bantuan sosial masyarakat miskin perlu diperjuangkan.

Kepala Desa semangat melaksanakan rakorsus.

Setiap Kepala Desa kebanyakan memperjuangkan nasip masyarakatnya masing-masing agar tidak sampai ada kekurangan dalam menghadapi kehidupan yang serba sulit ini.

Semua Kades saling mengemukan pendapatnya dalam rakorsus

Rapat  secara umum dipimpin oleh Camat kemudian secara khusus dipimpin ketua paguyuban Kepala Desa. Mereka menyatukan pendapat agar semua Kepala Desa di Kecamatan satu suara dalam menentukan kebijakan ataupun keputusan. Hal ini agar ada saling meberikan bantuan pemikiran antara satu Kepala Desa dengan kepala Desa Yang lain.

Di awali pembicaraan oleh Camat Batangan dilanjutkan oleh ketua paguyuban Kepala Desa

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan