Sekolah Dasar Negeri 1 Lengkong Batangan melakukan koordinasi dengan semua pihak untuk persiapan pembelajaran secara tatap muka khususnya kelas 5 pada bulan Oktober Tahun 2021.

LENGKONG, 08 OKTOBER 2021.

 

lengkong-batangan,id– Sekolah Dasar Negeri I Desa Lengkong mengadakan rapat koordinasi kepada semua pihak yang bekompeten untuk persiapan pembelajaran tatap muka yang akan silaksanakan setiap hari Rabu dan Kamis khususnnya untuk kelas 5. Rapat dihadiri Kepala Desa, Pengawas SD, Babinkamtibmas,  staf pengajar dan tokoh masyarakat.

 

 

 

 

Dalam sambutan mengawali pembukaan rapat Kepala SD N. I  Desa Lengkong mengatakan :  bahwa situasi corana di saat ini kelihatannya sudah mulai menurun baik dimasyarakat maupun berita berita yang disiarkan oleh satgas Covid-19.

Kepala SD I Lengkong mengawali pembukaan rapat koordinasi kepada semua pihak tetang akan diadakannya pembelajaran tatap muka

Maka kami selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Lengkong bersama Dewan Guru dan dengan izin dari Dinas Pendindikan Kecamatan Batangan sepakat mengadakan pembelajaran secara tatap muka.

Kepala Sekolah bersama dengan Penilik SD, Polsek Batangan selaku Satgas Covid-19, Kepala Desa Lengkong dan bersam dewan guru SDN 1 Lengkong Batangan.

Karena anak-anak sudah pada jenuh belajar dirumah dan terutama orang tua siswa yang banyak memberikan masukan agar segera dilaksanakan pembejaran secara tatap muka. Pembejaran secara daring memang sangat merepotkan orang tua murid terutama yang jauh dari jaringan internet dan bagi warga yang tidak mampu untuk membeli HP Android  sebagai sarana pembelajaran secara daring.

Kepala SD N.1 Lengkong memberikan gambaran dalam pembelajaran secar tatap muka yang akan dilaksanakan.

 

Oleh sebab itu maka kita adakan pertemuan ini harapan kami ada dukungan dari semua pihak agar pembelajaran secara tatap muka ini berjalan dengan aman dan lancar tidak terjadi sesuatu yang merugikan semua pihak terutama pada siswa itu sendiri sebagai objek pembelajaran.

Kepala Sekolah SD N .1 meminta dukukungan kepada semua pihak agar pelaksanaan pembejaran tatap muka berjalan lancar dan aman.

 

Kami selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Lengkong bersama Dewan Guru sudah mempersiapkan segala sesuatu yang sudah ditetapkan satgas Covid-19 untuk melaksanakan pembelajaran secara tatap muka. Baik mengenai ruang pembejaran,  fasilitas kesehatan maupun dari Dewan Guru sudah kami persiapkan  agar dalam proses belajar mengajar berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan