Penutupan KKN-IK IAIN Kudus se Kecamatan Batangan dilakukan di aula kantor Kecamatan Batangan bersama Bapak Camat dan Bapak Dosen Pembimbing Lapangan

LENGKONG, 7 OKTOBER 2021

lengkong-batangan.desa.id. -Sebanyak 18 mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus di Kecamatan Batangan melakuakn kegiatan penutupan dan penarikan pada tanggal 7 Oktober 2021. Kegiatan penutupan dan penarikan ini dihadiri oleh Bapak Agus Retnanto selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN-IK IAIN Kudus di Kecamatan Batangan, Bapak Subono, S.H., M.M. selaku Camat Kecamatan Batangan, dan Bapak KH Saiful Anwar selaku tokoh agama di Kecamatan Batangan.

Kegiatan Penutupan dan Penarikan KKN-IK IAIN Kudus di hadiri oleh Bapak Camat, Bapak DPL dan Tokoh Agama di Kecamatan Batangan

Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus melakukan KKN-IK di desa tempat tinggal masing-masing. Terdapat sepuluh desa, diantaranya adalah Desa Lengkong, Desa Batursari, Desa Kedalon, Desa Kuniran, Desa Jembangan, Desa Klayusiwalan, Desa Raci, Desa Ketitang Wetan, Desa Bulumulyo, dan Desa Tlogomojo. Pihak LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) IAIN Kudus menghendaki untuk semua mahasiswa melakukan KKN-IK di desa tempat tinggal masing-masing karena untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Kegiatan Penutupan dan Penarikan KKN-IK IAIN Kudus di Kecamatan Batangan

Kegiatan penutupan dan penarikan KKN-IK IAIN Kudus dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua tamu undangan dan peserta penutupan KKN-IK memakai masker dan menjaga jarak seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. Kegiatan penutupan dan pelepasan dimulai dari jam 09.00 WIB sampai jam 10.30 WIB. Pembacaan Tahlil dan do’a dipimpin langsung oleh tokoh agama di Kecamatan Batangan yaitu Bapak KH Saiful Anwar yang juga selaku Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Batangan. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dilantunkan oleh adik Alfino dari Desa Kedalon.

Foto Bersama Setelah Kegiatan Penutupan dan Penarikan KKN-IK IAIN Kudus

 

(KKN-IK IAIN Kudus)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan