Penyerahan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-1 bagi warga Desa Lengkong warga terdapak

LENGKONG, 18 SEPTEMBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Pemerintah Desa Lengkong Kecamatan Batangan menyerahkan bantuan beras kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 untuk sedikit mengurangi beban  yang dihadapi karena adanya pandemi Virus Corona ini. Mereka sangat berterimakasih kepada Pemerintah, baik Pemerintah Desa maupun Pemerintah Pusat yang telah membantu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan beras 10 kg kepada sejumlah warga Desa Lengkong yang terdampak Covid-19.

Hal ini disampaikan ibu Kismiarti warga Desa Lengkong RT 06 RW 02, seorang janda beranak dua yang baru ditinggalkan suaminya meninggal mengatakan bahwa saya sangat senang karena Pemerintah membantu saya untuk kelangsungan hidup keluarga saya karena setelah suami saya meninggal,  beban  yang saya hadapi semakin berat sehingga dengan adanya bantuan beras ini sedikit meringankan beban keluarga saya.

Penyerahan bantuan beras disampaikan oleh Perangkat Desa mewakili Pemerintah Desa Lengkong.

Bantuan ini sebagai Jaring Pengaman Sosial(JPS) Covid-19 diberikan kepada orang yang terdampak akibat Covid-19. Dalam penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Pemerintah Desa yang disampaikan oleh Perangkat Desa Kasi Pelayanan masyarakat diberikan kepada sejumlah 21 keluarga penerima manfaat. Setelah menerima bantuan mereka berfoto bersama sebagai dokumentasi penyerahan, mereka kebanyakan para ibu yang hadir dalam pengambilan bantuan sosial berupa beras 10 kg.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan