Kegiatan Posyandu Merpati 1 Desa Lengkong Kecamatan Batangan dimasa pandemi Covid-19 mulai menampakkan penurunan penyerbarannya

LENGKONG, 19 SEPTEMBER 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Di suasana pandemi Covid-19 yang mulai menampakkan penurunan di masyarakat Pedesaan,  kader Posyandu Merpati 1 Desa Lengkong mengadakan kegiatan Posyandu seperti kegiatan-kegiatan sebelum pandemi Covid-19 terjadi.  Para ibu balita  sangat menanti diadakan kegiatan posyandu seperti semula sebelum adanya pandemi Covid-19 agar kesehatan anak-anaknya dapat terpantau dengan adanya kegiatan Posyandu.

Karena masih suasana yang belum 100% bebas dari Covid-19 maka protokol kesehatan tetap dilakukan

 

Selama pandemi Covid-19 kegiatan posyandu memang di tiadakan sementara waktu sambil melihat perkembangan penyebaran penularan penyakit Corona Virus Disease -19 dalam perkembangannya. Namun para ibu balita yang memang sudah sadar betul tentang kesehatan anak-anaknya selalu menayakan tentang kapan Posyandu akan dilaksanakan lagi.

Ibu Balita mendaftarkan pada balita nya untuk mengikuti kegiatan posyandu
Para ibu balita memperhatikan berat badan anaknya pada waktu penimbangan.

 

Hal ini menujukkan bahwa para ibu balita sangat peduli tentang sehatan anak-anaknya hal ini dapat di lihat dari ibu Sutiyem warga Desa Lengkong RT06 RW 02, selalu menanyakan kepada Kader Posyandu kapan dilaksanakan kegiatan Posyandu lagi. Karena kalau ada kegiatan Posyandu saya dapat melihat perkembangan dari anak kami. Baik pertumbuhan maupun kesehatan anak saya.

 

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan