KPM menerima bantuan beras 10 kg di masa perpanjangan PPKM darurat yang belum usai

LENGKONG, 23 AGUSTUS 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Disaat masa PPKM darurat belum dicabut oleh Pemerintah para KPM menerima bantuan beras  masing-masing 10 kg. Mereka sangat senang di situasi serba sulit mereka mendapatkan bantuan beras sebagai makanan pokok  keluarga mereka. Tetapi aganya ada yang kecewa sebab ada warga yang dulunya menerima bantuan termasuk keluarga PKH namun saat ini bantuan mereka tidak keluar lagi, sedangkan mereka umumnya masih layak menerima bantuan. Bantuan yang disalurkan adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) non PKH.

 

Mereka dangat senang mendapat bantuan beras disusana pandemi Covid-19 belum usai

 

Oleh sebab itu disuasana perpanjangan PPKM ini, yang dulunya menerima PKH pun berdampak sangat signifikan. Sehingga pada waktu ada bantuan beras bagi penerima BPNT Non PKH itu ada rasa iri karena bantuan bagi PKH hampir sudah tiga bulan tidak dicairkan, apalagi  bagi penerima BPNT itu juga ada yang tidak muncul namanya sehingga menjadi kecemburuan bagi mereka.

KPM sanagt senag menerima bantuan beras di suasana pandemi Covid-19 yang belum usai ini

 

Hal ini disampaikan oleh warga yang bernamaNurwati RT06 RW 02 Desa Lengkong ia mengatakan bahwa bantuan PKH tidak cair bantuan beras tidak mendapatkannya, sedangkan kami punya  5 anggota keluarga, mestinya Pemerintah memikirkan hal ini. Sedangkan tetangga saya yang mendapat sudah  BST juga mendapat bantuan beras lagi.

Mereka menampakkan wajah yang gembira menerima beras 10 kg ini.

 

Saya masih punya anak sekolah yang memerlukan biaya yang banyak  sehingga saya mengharapkan lagi pada Pemerintah bantuan PKH supaya jangan dicabut dulu sebelum anak-anak kami selesai menamatkan sekolahnya.  Sehingga kami tidak kesulitan untuk membiayai anak-anak kami sekolah.

Penerimaan bantuan beras dengan menyerahkan berkas yaitu foto copy ktp dan kk kepada Perangkat Desa

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan