Menyambut HUT RI ke 76 Posyandu Merpati 1 melakukan kegaiatan rutin yang bernuansa Kemerdekaan.

LENGKONG, 13 AGUSTUS 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Menjelang perayaan hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2021 genap yang ke 76 Posyandu Merpati 1 melaksanakan kegiatan rutin setiap bulannya di samping itu kegiatannya dihiasi dengan suasana Merah Putih menambah semarak para balita dan juga para kader Posyandu menambah semangat melakukan kegiatan kemanusiaan ini.

 

Para Balita dan kader posyandu berfoto bersama untuk mendokumentasikan kegiatan mereka selama kegiatan menjelang HUT RI ke 76

 

Kegiatan ini termasuk  kegiatan yang mengisi Kemerdekaan sesuai latar bekang mereka masing-masing.  Di era pandemi Covid-19 mereka melakukan kegiatan dengan mengikuti prokes yang telah diterapkan oleh Pemerintah. Hal yang di tujunkkan oleh para balita dan kader.

Para Kader menunjukkan kebersamaan dalam melakukan kegiatan.

 

Kegiatan Posyandu ini  merupakan bentuk nyata mengisi kemerdekaan ditunjukkan para kader Posyandu yang merupakan  pekerjaan tanpa pamrih karena pekerjaan ini sangat mulia menolong para balita yang nantinya menjadi tumpuan bangsa dan  nantinya yang menjadi kader penerus bangsa yang hari ini kesehatannya sangat diperhatikan oleh para kader Posyandu dan orang tua balita.

Melakukan pengukuran panjang badan balita bagi balita yang belum bisa berdiri

 

Dengan melakukan pengecekan pertumbuhan anak-anak balita dan sekaligus pemberian Vit A bagi anak-anak yang belum mendapatkan Vit A agar balita terhindar dari penyakit yang membahayakan masa depan balita. Kegiatan ini berbeda dengan kegiatan di bulan-bulan lainnya karena bulan ini kebetulan menyongsong hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

 

Setelah melakukan kegiatan Posyandu mereka bersama-sama melakukan pengambilan gambar bersama.

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan