Imunisasi lengkap di bulan Juni ini, dimulai pertama kali dimasa pandemi covid-19 yang belum reda

LENGKONG, 17 JUNI 2021.

 

 

lengkong-batangan.desa.id- Pada bulan Juni ini para balita diberikan imunisasi lengkap bagi yang belum sama sekali imunisasi. Hal ini dilakukan oleh Bidan Desa agar balita disuasa pandemi mempunyai ketahan badan supaya tidak mudah terserang penyakit yang biasa diderita oleh para balita.

 

biasanya imunisai balita yang disuntikkan anak -anak pada nangis mesakitan

 

Mereka melaksanakan imunisasi dengan mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan sebelum memasuki ruangan imunisasi. Para orang tua balita dengan sabar menunggu giliran putranya. Mereka antausias mendatangi  lokasi imunisasi, pada kali ini imunisasi disentral di Balai Desa Lengkong agar mudah pemantauan para balita.

mereka antri mendaftarkan para balita nya untuk menununngu giliran

 

satu persatu bidan desa mrmberikan imunisasi kepad para balita

 

Para orang tua senang mendatangi Bidan Desa untuk imunisasi para putranya, hal ini dikatakan oleh ibu Mindarti RT 04 RW 02 Desa Lengkong mengatakan: bahwa saya sangat senang disuasana pandemi Covid-19 seperti ini  diadakan imunisasi  lengkap supaya daya imun para balita semakin kuat dan tidak mudah terserang oleh penyakit terutama penyakit yang menular.

pemberian imunisasi ada yang pakai tetesan ada yang disuntikkan tergantung imunisasi nya

 

 

Apalagi imunisasi ini gratis, seperti itu yang saya cari sebab kondisi perekonian keluarga saya pas-pasan untuk kebutuhahan sehari-hari saja itu kadang kurang, oleh sebab itu dengan adanya imunisasi lengkap gratis ini saya saya sangt senang. Dan saya akhirnya saya dapat mengimunisasi anak balita saya tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun.

ada yang diteteskan dimulut misalnya imunisasi folio

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@mail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan