Bantuan sembako dari Pemerintah Desa Lengkong bagi keluarga yang di isolasi mandiri akibat terpapar positif Covid-19

LENGKONG, 12 Juni 2021.

 

 

lengkong-batangan.desa.id– Pada hari ini Sabtu tanggal 12 juni 2021 Pemerintah Desa Lengkong memberikan bantuan berupa sembako bagi keluarga yang di isolasi mandiri akibat  dari hasil swab antigen di Puskesmas  yang positif. Dengan arahan dari Puskesmas Batangan dan Pemerintah Desa Lengkong bagi warga yang dinyatakan positif harus isolasi mandiri selama 14 hari, karena isolasi di Rumah sakit daya tampungnya tidak mencukupi maka warga diisolasi mandiri di rumah masing-masing dengan pengawasan dari Satgas Covid-19.

Bantuan sembako kepad warga yang terpapar Covid-19 yang dinyatakan positif Covid-19

 

Dengan adanya isolasi mandiri, Pemerintah Desa Lengkong menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah  warga yang memang hasil swab antigen  positif. Himbauan dari Pemerintah Desa Lengkong kepada  warga nya yang positif harus benar-benar menjaga stamina tubuh dan jangan sampai kemana-mana selama masa isolasi, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas. Penyebaran Covid kebanyakan orang yang terkena  covid-19 itu malu mengatakan  kepada orang lain, sehingga dikawatirkan penularanya lebih cepat. Mestinya orang yang benar -benar hasil swab antigen nya positif paling tidak menjaga jarak kepada orang lain yang masih sehat agar keluarga dan tetangga tidak tertular.

Bantuan disalurkan kepada warga dengan bantuan Bidan Desa, perangkat dan babinkamtibmas selaku satgas covid-19

 

Dengan demikian penyebaran covid  tidak semakin meluas. Dengan dibantu Perangkat Desa, Bidan Desa dan Babinkamtibmas bantuan disalurkan kepada warga yang terdampak  dari rumah kerumah. Agar paling tidak mengurangi beban yang di derita oleh warga yang di isolasi.

 

Dengan mendatangi rumah ke rumah perangkat desa , bidan desa dan babinkamtibmas menyalurkan bantuan warga yang isolasi mandiri

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan