Untuk Mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Batangan Melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Untuk Para Lansia.

LENGKONG, 28 MEI 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id- Bertempat di Balai Desa Lengkong Kecamatan Batangan, Puskesmas Batangan melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 bagi para lansia. Tahap awal program vaksinasi diperuntukkan bagi para Lansia, sebab orang yang paling rentan kena penyakit dan rentan penyebaran virus corona adalah para Lansia oleh sebab itu tahap awal ini Program Pemerintah pemberian vaksin diperuntukkan bagi para Lansia.Setelah itu bagi kaula muda.

 

Sosialisasi vaksinasi bagi para Lansia Di Desa Lengkong Kecamatan Batangan

 

Sosialisasi diikuti para Lansia dari berbagai latar belakang sosial masyarakat. Hal ini diberikan untuk memberikan pemahaman kepada para Lansia agar mau melaksanakan vaksin, bagi para Lansia yang badannya masih sehat dan tidak mempunyai penyakit bawaan yang tiak dapat divaksin. Agar di usia tua badannya tetap hidup sehat dapat melakukan kegiatan sesuai usia mereka.

 

Sosialaisasi Vaksinasi Covid-19 yang di ikuti para Lansia

 

 

Karena  selama ini masyarakat di isukan berita yang tidak bertanggung jawab, adanya isu setelah divaksin badan tambah sakit, harus berhenti kerja, setelah vaksin ada yang meninggal dan sebagainya. Isu inlah yang mengakibatkan warga takut mengikuti vaksin covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas.

 

Sosialaisasi dilaksanakan di Balai Desa Lengkong Kecamatan Batangan oleh PUSKESMAS Batangan

 

 

Maka untuk menangkal isu itulah Puskesmas Batangan mengadakan sosialisasi vaksinasi bagi para Lansia. Agar para Lansia yang badannya sehat dan tidak punya penyakit bawaan mau di vaksin. Banyak warga muda yang mau divaksin, tetapi program awal ini diperuntukan bagi Lansia, maka para pemuda harus menunggu Program Pemeritah Pusat berkutnya

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan