Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Lengkong Mengadakan Penyemrotan Di Tempat Vaslitas Umum

LENGKONG 28 MEI 2021.

 

Penyemprotan di ruang kerja para Perangkat Desa Lengkong

lengkong -batangan.desa.id- Untuk mengantisipasi penyebaran claster baru penyebaran Corona Virus Pemerintah Desa Lengkong mengadakan penyemprotan ditempat-tempat umum tak terkecuali Kantor Desa Lengkong yang sering dikunjungi masyarakat, untuk mengurus surat-surat yang dibutuhkan masyarakat.

 

 

Penyemprotan diluar ruangan kantor Desa

 

 

Penyemprotan diruangan Kepala Desa Lengkong

Karena masyarakat dari berbagai penjuru kedatangannya, sehingga peluang membawa virus dari mana-mana oleh sebab itu Pemerintah Desa Lengkong mengadakan penyemrotan ditempat yang banyak  dikunjungi oleh warga. Terutama dikantor Desa Yang selama ini banyak dikunjungi oleh warga untuk mengurus surat-surat yang diperlukan disaat mudik lebaran minggu kemarin.

 

 

Tempat ruang ibadah para prangkat pada waktu jam-jam sholat

 

 

 

Penyemrotan ini oleh Pemerintah Desa Lengkong salah satu antisipasi dari pihak Desa agar dapat memotong mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum reda. Dengan dilakukan penyemprotan oleh para relawan tempat-tempat yang dianggap rawan penularan virus,  para relawan melaksanakan penyemprotan dengan teliti semua ruang-ruang di tempat Perangkat Desa melakukan kegiatan pekerjaannya, sehingga para Perangkat Desa dapat bekerja dengan aman dan nyaman.

 

 

Ruang tunggu masyarakat pada waktu mengurus surat-surat yang dibutuhkan.

 

 

Dengan demikian pekerjaan melayani masyarakat para Perangkat Desa dapat dengan baik tidak ada gangguan suatu apa. Hal ini lah yang selalu diharapkan oleh semua pihak, baik oleh masyarakat maupun oleh Pemerintah Desa Lengkong. Dan dengan harapan semoga pandemi Covid-19 ini segera musnah hilang dimuka bumi ini.

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan