Tim Dari Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Pati Surve Lokasi Jalan Produksi Desa Lengkong Yang Akan Diperbaiki

LENGKONG, 18 MEI 2021.

 

Surve lokasi jalan produksi Desa Lengkong Batangan oleh Tim dar DKP Pati
Tim dari DKP Pati melihat kondisi jalan produksi yang masih berupa tanah

lengkong-batangan.desa.id– Pada hari  Selasa tanggal 18 Mei 2021  Tim dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati bersama mitra kerja atau pihak ke 3 yang nantinya sebagai pelaksana pekerjaan meninjau langsung kondisi jalan produksi yang mau diperbaiki dengan pengerasan jalan. Selama ini memang desa Lengkong yang berpotensi besar hasil garam rakyat masih mengalami gendala kaitannya jalan produksi yang masih banyak berupa tanah, sehingga pada waktu musim penghujan petani tidak dapat menjual hasil panennya. Dikarenakan jalanya jikan kena hujan tanahnya berlumpu,r sehingga tidak dapat dilalui kendaraan sepeda maupun kendaraan bermotor roda dua. Disamping itu jalan kondisi masih sempit  masih berupa tanah liat.

Tim melihat dan mengukur lebar jalan produksi ysang akan diperbaiki

 

 

 

Di desa  Lengkong jalan produksinya ada 4 namun baru satu jalan yang sudah ada pengerasan, itupun hanya sektar 700 meter, sedangkan rata-rata jalan produksi di Desa Lengkong panjangnya 2.500 m-2750 m, hal inilah yang dirasa kurang memadahi dari segi kebutuhan transfortasi untuk para petani garam maupun petani ikan dan udang.

 

 

 

Oleh karena itu Pemerintah Desa Lengkong sangat mengharapkan bantuan pengerasan jalan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam hal ini Kementrian Kelautan Dan Perikanan maupun Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Pati. Pada hari ini DKP Pati bersama tim mensurve lokasi jalan produksi jalan Surat yang diajukan oleh Pemrintah Desa Lengkong untuk diajukan pengerasan jalannya.

 

 

 

muhlislegiman@gmail.com

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan