Di Suasana Pandemi Covid-19 Dan Mendekati Hari Raya Idul Fitri BMT Fastabiq Membagikan Beras Kepada Pondok Pesantren Mambaul Husna Di Desa Lengkong

LENGKONG, 11 MEI 2021.

 

Penyerahan bantuan kepda Pondok Qur’an Putri Mambaul Husna Desa Lengkong Batangan diterimakan oleh bapak KH Hasbullah Ridwan

lengkong-batangan.desa.id– Pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 Koperasi BMT Fastabiq membagikan bantuan sembako berupa beras kepada Pondok  Pesantren Mambaul Husna yaitu Pondok Qur’an Putri Desa  Lengkong Batangan.  Bantuan diterimakan kepada pengasuh Pondok  Pesantren Mambaul Husna  yaitu KH. Hasbullah Ridwan.

 

 

 

 

 

 

Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan untuk para santriwatinya, sehingga dapat mengurangi beban para santriwati yang menghafal Al Qur’an.  Dan diamping itu bapak kyai mendo’akan kepada koperasi BMT Fastabiq semoga lancar dalam usaha nya. Dan semoga bantuanna bermanfaat khususnya kepada santriwati yang menimba ilmu di Pon Pes Mambaul Husna Desa Lengkong ini.

 

 

 

 

Bantuan berupa beras kepada Pon Pes Mambaul Husna Pondok Qur’an Putri Desa Lengkong Batangan

Disamping itu senada dengan yang disampaikan leh Petugas Koperasi BMT Fastbiq beliau mengucakan terimakasih kepada Pon Pes Mambaul Husna atas kerjasama yang baik yang terjalin selama ini semoga tetap berjalan dengan baik  dan saling mendukung satu sama lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

muhlislegiman@gmail,com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan