Pembuatan Drainase Di Sekitar Lokasi Lapangan Sepak Bola Agar Lapangan Tetap Keadaan Kering dan Bersih

LENGKONG, 09 MEI 2021.

 

 

lengkong-batangan.desa.id- Setelah selesai dibangun lapangan sepak bola , sekarang dibuatkan drainase disekeliling lapangan sepak bola agar lapangan tetap kering biarpun dalam susana musim penghujan. Hal ini oleh Pemerintah Desa setelah selesai perbaikan pembangunan lapangan sepak bola langsung diikuti pembuatan drainase disekeliling lapangan.

 

 

 

Pembuatan drainase disekeliling lapangan sepak bola Desa Lengkong Kcamatan Batangan

Karena Pemerintah Desa Lengkong ingin memberdayakan masyarakat nya maka pengerjaan ini dilkukan oleh warga pribumi agar dimasa pandemi Covid-19 ini, masyarakat dapat mendapatkan penghasilan dan paling tidak mengurangi beban hidup keluarga dan sedikit meringankan beban mereka.

 

 

Setelah selasai pengurugan lapangan dilanjutkan pembuatan drainase disekeliling lapangan seoak bola
Mulai pembuatan drainase disekeliling lapangan sepak bola

Pembuatan drainase ini disekeliling lapangan sepak bola, dengan tujuan agar air dari lapangan dapat mengalir dengan baik sekaligus  dari lingkungan masyarakat cepat mengalir dengan tuntas sehingga terciptalah lingkungan  lapangan yang  bersih dan  lingkungan masyarakat tetap juga bersih,  sehingga tidak terkesan kumuh. Dan jauh dari segala penyakit yang timbul akibat saluran yang tidak lancar yang mengakibatkan genangan air.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan