Pekerjaan Terakhir Perbaikan Lapangan Sepak Bola Desa Lengkong Dengan Meratakan Tanah Memakai Alat Berat

LENGKONG, 09 MEI 2021

 

 

lengkong-batangan.desa.id Pada hari ini Minggu tanggal 09 Mei 2021 Pemerintah Desa Lengkong melaksanakan kegiatan pengurugan lapangan sepak bola, karena tanah lapangan masih rendah jika musim hujan airnya tidak dapat keluar arena, sehingga lapangan becek maka dilakukan penambahan / pengurugan  tanah dilapangan itu.

 

Meratakan lapangan memakai alat berat supaya cepat selesai dan tanahnya ceapt padat

Karena lapangan lokasinya sangat luas maka  tidak mungkin diratakan dengan menggunakanan tenaga maunsia secara manual, oleh sebab itu untuk menyingkat waktu pelaksanaannya maka dengan menggunakan alat berat dengan tujuan yang pertama pekerjaan cepat selesai dan yang kedua  agar tanah urug cepat padat dan merata.

 

 

Dengan menggunakan alat berat meratakan tanah urugan maka kelihatan baik dan lebih merata

Pemerintah Desa Lengkong Kecamatan Batangan memang sejak dulu mengharapkan mempunyai fasilitas olah raga yang layak dan memadahi , hal ini disampaikan oleh  Kepala Desa Lengkong bapak Yashadi, Ama. Pd pada waktu penyampaian visi misinya dalam pencalonannya periode kedua. Maka visi misi nya hari ini tewujud yaitu dengan membangun fasilitas olah raga yang baik yang nantinya dapat dipergunakan  oleh masyarakatnya beraktifitas olah raga. Apalagi di saat pandemi codid-19 yang belum reda ini masyarakat lebih membutuhkan kekebalan tubuh agar daya imun  badannya lebih kuat  untuk menanggulangi wabah corona virus  disease 2019 atau covid-19 ini.

 

 

 

Dengan menggunakan alat berat meratakan urugan tanah lapangan supaya pekerjaan lebih cepat selesai

Karena lapangan dibuat multi guna sehingga disamping olah raga permainan sepak bola  nantinya dapat dipakai berolah raga lari atau jalan kaki. Lapangan ini karena terlalu rendah tanah nya supaya kalau ada hujan lapangan cepat kering dan dapat dipakai berolah raga maka memerlukan urugan tanah yang banyak,  pada pengurygan ini menghabiskan 991 truk tanah, untuk meratakan lapangan agar lapangan tidak lagi becek pada waktu hujan.

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan