Pemerintah Desa Lengkong Bulan Mei Ini Mulai Mengerjakan Pengurugan Tanah, Lapangan Sepak Bola Untuk Warganya

LENGKONG, 04 MEI 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Pada hari Mingu tanggal 03 Mei 2021 Pemerintah Desa Lengkong mulai melaksanakan pengurugan Lapangan Sepak Bola Desa Lengkong dengan tanah merah yang didatangkan dari wilayah  Desa lain. Karena kondisi tanah yang dipakai untu lapangan sepak bola awalnya tanah  agak  rendah, sehingga ada hujan yang tidak begitu deras pun lapangan akan tergenang air hujan,  karena dataran tanahnya rendah sehingga air tidak bisa tuntas  mengalir.

Mobil truk dam mulai menurunkan tanah untu pengurugan lapangan sepak bola Desa Lengkong

 

 

 

 

 

Sehingga pada waktu setelah hujan lapangan tidak dapat dipakai untuk bermain sepak bola oleh warga. Dengan alasan itulah Pemerintah Desa Lengkong melaksanakan pengurugan lapangan sepak bola. Disamping itu juga sesuai dengan visi misi Kepala Desa Lengkong bapak Yashadi pada waktu menyampaikan visi misi dalam pencalonan Kepala Desa Lengkong periode yangke dua.

 

 

Truk yang mengangkut tanah yang sipesan oleh panitia bersama-sama menurunkan tanah yang dimuat

 

 

 

 

Beliau menyampaikan bahwa nantinya pembangunan pada masa periode pertama yang belum saya bangun atau saya perbaiki nanti akan menjadi skala prioritas program saya kalau saya dipercaya oleh masyarakat lagi dalam memimpin Desa Lengkong ini. Hal ini terbukti masyarakat masih mempercakan kepemimpinannya kembali periode ke dua ini, maka beliau menepati janji visi misinya.

Truk yang menurunkan muatannya selalu diawasi oleh panitanya apakah muatan sesuai dengan pesanan apa tidak

 

 

 

 

Pada pengurugan tanah ini didatangkan dari daerah lain yang tanahnya  baik dan tidak gembur sehingga pada waktu musim penghujan agar tetap dapat dipakai untuk bermain sepak bola oleh masyarakat. Sehingga kegiatan masyarakat tetap dapat berjalan dngan baik , apalagi dimasa pandemi Coid-19 yang belum usai ini masyarakat butuh olah raga agar daya imun badan tetap kuat, sehingga paling tidak dapat menangkal segala penyakit yang datang, selian  mengikuti prokes kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah.

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan