Pemerintah Desa Lengkong Menyerahkan Bantuan Keagamaan Kepada Sejumlah Ta’mir Masjid Dan Mushola Yang ada Di Desa Lengkong

LENGKONG, 28 APRIL 2021

 

lengkong-batangan.desa.id– Pada hari Rabu tanggal 27 April 2021, Pemerintah Desa Lengkong menyalurkan bantuan Keuangan  untuk Keagamaan kepada sejumlah sembilan Ta’mir  Masjid dan Mushola se Desa Lengkong. Bantuan yang  disalurkan ini adalah berupa uang tunai,  bantuan Keuangan ini  dari Pemerintah Kabupaten Pati kepada Pemerintah Desa.

 

Penyerahan bantuan dilkukan oleh kepala Desa Lengkong bpk YASHADI, Ama. Pd kepada ta’mir Masjid AL MUWAHIDDIN Desa Lengkong

 

Desa Lengkong  yang  salah satu dari seluruh desa di Kabupaten Pati yang termasuk mendapatkan bantuan keuangan keagamaan,  karena terdapat  10 tempat ibadah baik Masjid maupun Mushola namun baru 9 empat ibadah yang mendapatkan bantuan karena satu Mushola belum diajukan bantuan masih dalam proses.  Semua tempat ibadah mendapatkan bantuan keuangan keagamaan.

Satu persatu pengurus Masjid dan Mushola menerima bantuan

 

 

Bantuan ini berupa uang sebesar Rp.750.000; ( tujuh ratus ribu rupiah ) untuk  tiap-tiap tempat ibadah. Bantuan diserahkan oleh Kepala Desa Lengkong bpk YASHADI, Ama. Pd selaku kepala desa Lengkong Kecamatan Batangan Pati. Hal ini menambah semangat para pengusus Masjid maupun Mushola  karena dapat dipergunakan untuk melengkapi  fasiltas keagaman yang dibutuhkan,  untuk kemakmuran Masjid dan Mushola. Bantuan diberikan satu-persatu Pengurus Masjid dan Mushola.

Kepala Desa beserta perangkatnya ikut hadir dalam pemberian bantuan kepada ta.mir Masjid dan Mushola

 

 

Hal ini dikatakan bpk Lastari pengurus sekaligus Ta’mir Mushola BAITUL MUTTAQIN mengatakan dengan adanya bantuan dari Pemerintah mudah-mudah ada keberlangsungan.  Sehingga ada campur tangan Pemerintah yang tidak sia-sia yang dipergunakan untuk umat. Karena bantuan ini diberikan tidak hanya untuk umat Islam saja  melainkan untuk umat beragam lain.

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan