Vaksin Covid-19 Tahap Ke Dua Bagi Para Manula Di Puskesmas Batangan

LENGKONG, 14 APRIL 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id– Hari ini Rabu 14 April 2021, bagi para Manula mengikuti vaksin Covid-19 tahap kedua  setelah hampir dua puluh delapan hari untuk vaksin pertama selesai dilaksanakan. Para Manula mereka semangat, tidak ada rasa sedikitpun ketakutan  diraut wajahnya. Hal ini senada yang dikatakan oleh ibu Mastu’ah RT01,RW 02 warga Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, beliau mengatakan saya  senang bahwa  badan saya semakin  tambah sehat karena pada vaksin pertama tidak ada efeknya apa-apa,  malah badan rasanya semakin kuat, maka pada vaksin yang kedua ini saya semakin tambah semangat dan tidak takut mengikuti vaksinasi.

 

 

 

Para Manula mengikuti vaksin tahap kedua di Puskemas Batangan

 

Apa yang dikatakan orang yang belum vaksin itu tidak benar kalau vaksin itu sakit, ternyata saya buktikan sendiri badan saya malah  semakin sehat. Memang awalnya saya was-was karena kata orang bahwa vaksin itu sakit dan badan malah tidak sehat. Tetapi dengan  mengikuti vaksin pertama saya semakin yakin dan  tdak was-was lagi,  sehingga saya mengikuti vaksin tahap kedua pada hari ini.

 

 

 

 

 

Mereka saling sapa menanyakan keadaan badannya setelah di vaksin pertama

Memang ada efek  yang tidak siqnifikan bagi orang yang memang badannya tidak begitu sehat dan punya penyakit bawaan. Tetapi sebelum divaksin itu di skrining terlebih dahulu sehingga yang punya penyakit bawaan maupun yang punya alergi obat itu tidak divaksin, sehingga yang di vaksin itu orang yang benar-benar sehat badannya, sehingga setelah divaksin tidak ada efek apa-apa. Kalupun ada efek itupun  tidak begitu membahayakan bagi warga yang di vaksin.

 

 

Mereka sabar menunggu giliranya dipanggil oleh petugas kesehatan untuk divaksin.

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan