Perangkat Desa Lengkong Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Kedua Sesuai Jadwal Dari Puskesmas Batangan

LENGKONG, 30 MARET 2021.

 

Perangkat mengikuti vaksinasi dengan mengajungkan jepolnya menandakan vaksin tidak menjadi sakit justru badan menjadi kebal
Para petugas medis mencocokan data yang sesuai jadwal hari itu juga

lengkong-batangan.desa.id– Pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021, Perangkat Desa sesuai jadwal yang sudah diberikan dari Puskesmas Batangan untuk melaksanakan vaksinasi ke dua. Dalam vaksinasi tahap kedua ini  berjalan dengan lancar karena sebelumnya mereka sudah melasanakan vaksin tahap pertama, yang hari kebanyakan mereka yang  hadir melaksanakan Vaksin Covid-19 yang kedua, sehingga tidak melalui skrining  yang begitu mendetail. Tinggal ditanyakan keluhan yang dirasakan oleh peserta setelah melaksanakan pada vaksin pertama.

 

 

 

meja 4 adalah meja observasi bagi yang sudah disuntik menunggu 30 menit apakah ada keluhan atau tidak

Pada umumnya  jika kondisi badan dalam keadaan sehat setelah melaksanakan vaksin pertama tidak mengalami gejala sakit yang   signifikan, kadang hanya sekedar pusing atau  cuma mengantuk itupun tidak berlebihan. Oleh sebab itu setelah vaksin yang kedua ini harapannya badan tambah sehat dan daya imunnya  juga semakin bertamabh kuat, hal ini senada apa yang dikatakan salah satu Perangkat Desa bapak Suparlan , beliau mengatakan alhamdulillah badan  saya tetap selalu sehat setelah di vaksin tahap pertama.

 

 

para medis mencocokkan data yang harus divaksinasi dengan teliti.

Semoga setelah divaksin kedua harapannya badan  semakin sehat dan terhindar dari penyakit covid-19 yang sealam inimasih menghantui kita semua. Harapan-harapan ini banyak dilontarkan oleh para peserta vaksin, karena vaksin ini agar badan semakin kebal  dan tidak mudah terular suatu penyakit terutama  covid-1 9.

 

Urut satu persatu peserta mengikuti alur yang sudah dibuat oleh Puskesmas

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan