Pembangunan Perbaikan Lapangan Sepak Bola Desa Lengkong Progres Pekerjaannya Mencapai 65%

LENGKONG, 29 MARET 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id- Pemerintah Desa Lengkong hampir sudah dua pekan mulai pembangunan perbaikan lapangan olah raga sepak bola ini hampir mencapai 65 % pekerjaanya.  Hari ini sudah memasang vaving  di sekeliling lapangan yang nanti ada dua fungsi yaitu sebagai tempat untuk berolah raga pejalan kaki warga  dan yang kedua sebagai tempat para penonton bola. Dalam rencana perbaikan ini nanti nya diluar sekeliling vaving yang terpasang akan ditanami pohon palem ekor tupai agar suasana tampak asri dan teduh supaya pada waktu ada event olah raga para pemain dan penonton merasa nyaman, karena susana pohon yang rindang.

 

para pekerja pasang vaving secara bekerja bersama-sama

Pada pembangunan ini para pekerja sangat semangat  bekerja karena disatu sisi pekerjanya dari warga desa nya sendiri,  disisi lain memang mereka mendabakan punya tempat untuk olah raga yang baik khususnya pera pecinta olah raga sepak bola. Mereka menginginkan cepat selesai,  lebih bagus dan segera  dapat dipakai disegala musim baik musim penghujan dan musim kemarau.

 

 

ada yang pasang vaving da yang meratakan dasaran pasir

 

Karena  lapangan sepak bola ini tanahnya gembur sehingga  kena hujan sedikit saja tanah nya becek dan tidak dapat dipakai untuk bermain olah raga. Dan olah raga sepak bola ini adalah olah raga yang di gemari semua kalangan masyarakat, baik kawula muda maupun orang tua,  baik pemain maupun sebagai penonton. Dengan pembangunan perbaikan lapangan sepak bola  ini masyarakat sangat bergembira  karena yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya terwujud. Pembangunan lapangan sepak bola ini ada realisasi dari visi misi  Kepala Desa terpih periode kedua bapak Yashadi,Ama.Pd periode Tahun 2020 sampai Tahun2026.

 

pekerja ada yang mengangkut vaving dan ada yang pasang vaving

 

 

Karena pada periode ini Kepala Desa dapat mencalonkan sampai tiga periode. Dengan adanya aturan ini beliau berlomba-lomba memperbaiki infrastuktur yang masih dianggap kurang layak untuk diperbaiki,  sehingga masyarakat bersimpati kepadanya. Oleh karena itu periode ini lahan yang bagus untuk beliau nantinya  dapat mencalonkan lagi periode selanjutnya.

 

 

mereka saling membantu satu sama lain agar cepat selesai

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan