Perbaikan Lapangan Sepak Bola Desa Lengkong Progresnya Pekerjaan Mencapai 60%

LENGKONG, 26 MARET 2021.

 

Pekerja mengankut materal vaving yang aan dipasang oleh tukang

lengkong-batangan.desa.id- Pada hari ini jum’at tanggal 26 Maret 2021 pekerjaan perbaikan lapangan sepak bola Desa Lengkong baru mencapai sekitar 60%, dari total pekerjaan. Setelah dipondasi disekeliling lapangan,  kini  dibuatkan jalan dengan lebar 3 meter  mengelilingi lapangan dan dipasang vaving sehingga nantinya dapat dipergunakan masyarakat berolah raga jalan kaki diwaktu pagi ataupun diwaktu sore agar masyarakat tetap sehat badanya  dan dapat menambah daya imun badannya  sehingga  disusana covid-19 ini masyarakat tetap dapat beraktifitas dengan sehat.

 

 

 

Pekerja meratakan tanah sebelum mau dipasang vaving

 

 

Pemerintah Desa Lengkong tetap beusaha untuk  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik segi sosial maupun dalam segi ekonomi. Hal ini dapat dilihat dari segi ekonomi, masyarakat diberdayakan dapat bekerja sehingga mereka mendapat penghasilan dan dapat menghidupi keluarga dari hasil pekerjaan itu. Dengan adanya perbaikan lapangan masyarakat diikut sertakan dalam pekerjaan dengan program padat karya, sehingga dapat mengurangi pengangguran di masa pandemi Covid-19 ini.

Hasil pekerjaan sebagian pemasangan vaving

 

 

 

Dan masyarakat juag ikut senang dilibatkan dlalam pembangunan ini, karena sedikit banyak  merka membantu pemerintah desa disaat banyak masyarakat mencari pekerjaan degan tenaga ringan dengan upah banyak, namun  mereka rela dengan  tenaga yang berat mendapatkan upah sesuai UMR, hal ini tidak menjadi masalah baginya karena dengan  diikut sertakan dalam pembangunan mereka sudah bangga. Hal ini disampikan bapak juwari  RT03 RW 01, ia mengatakan bahwa saya sangat bangga ikut berpartisipasi  dalam pembangunan di Desa kami  ini,  apalagi malah mendapatkan upah dapat saya pergunakan untu kebutuhan keluarga kami.

 

 

 

legmanmuhlis@gmail.com.id

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan