Petugas Babinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Mau Punya Hajatan

LENGKONG, 11 MARET 2021.

 lengkong-batangan.desa.id- Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga dengan mendatangi rumah dan memberikan pangarahan serta  himbauan kepada  yang punya hajatan harus mengikuti protokol kesehatan. Karena masa PPKM belum usai dan masa pandemi juga belum reda. Oleh sebab itu semua kegiatan masyarakat yang mendatangkan kerumanan masa harus mengikuti aturan protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah.

 

 

 

Satuan tugas Covid-19 mendatangi rumah yang akan punya hajatan pernikhahan putranya memberikan himbauan.

 

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang harus di siapkan pertama menyediakan tempat cuci tangan para tamu yang datang, pengujung harus dibatasi maksimal 30 orang,  tidak boleh ada kerumunan, tamu tidak di perkenankan  makan ditempat harus berbentuk nasi kotak sehingga dapat dibawa pulang dan yang tidak kalah pentingnya tamu yang datang  harus memakai masker.

 

 

 

Babinkamtibmas selaku satuan tugas covid-19 memberikan arahan kepada yang punya kerja harus dengan memtuhi protokol kesehatan

Dan setiap tamu dhadir harus dicek suhu tubuh untuk antisipasi kalau ada warga yang terpapar covid-19 agar dan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Pada hari H nya satuan tugas covid-19 tetap hadir memantau kegiatan hajatan warga yang biasa ikut hadir memantu Perangkat Desa, Babinsa serta Babinkamtibmas.

 

 

 

Dengan kekeluargaan Babinkamtibmas memberikan petunjuk tehnis cara menerima pangunjung/ tamu agar tidak menyalahi aturan protokol kesehatan.

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan