Perbaikan Lapangan Sepak Bola Desa Lengkong Batangan Dimulai Pengerjaan Perbaikannya

LENGKONG,  8 MARET 2021.

 

 lengkong-batangan.desa.id– Pada hari ini Senin tanggal 8 Maret 2021 di Desa Lengkong ada kegiatan perbaikan lapangan sepak bola yang selama ini memang di damba-dambakan oleh warga khususnya kawula muda yang haus akan kesehatan maupun kebugaran badan.  Yang oleh Pemerintah Desa Lengkong  keinginan warga hari ini dipenuhi keinginan masyarakat Desa Lengkong.

Perangkat Desa selaku ketua TPK Desa ikut memberikan pengarahan pembangunan perbaikan pertama lapangan olah raga sepak bola

 

 

 

 

Para pekerja mulai membuat galian pondasi dan mengangkut material

Sesuai dengan visi misi  Kepala Desa pada waktu pencalonan Kepala Desa periode ke dua, jika terpilih lagi dia akan memperbaiki kondisi lapangan olah raga baik itu lapangan sepak bola, volly, maupun lapangan footsal agar lebih baik dari yang sebelumnya. Tahun ini sesuai visi misi nya satu persatu diwujudkan oleh Kepala Desa Terpilih bapak Yashadi.

Memakai gerobak dorong para pekerja mengangkut material batu agar lebih rinagn pekejaannya

 

 

 

 

Tim pendamping Desa memberikan arahan tentang pembanguan perbaikan lapangan ini dan disesuaikan RAB

Pada perbaikan Lapangan sepak bola ini akan diperbaiki didalam lapangan maupun disekitar lapangan agar lapangan dapat dipakai oleh masyarakat untuk menyalurkan minat dan bakatnya  dan tidak hanya sekedar hobi saja maka lapangan akan dibuatkan jalan setapak mengelilingi lapangan selebar 3 meter di sekelilingnya dan dipasang vaving  agar selain lapangan dapat dipakai untuk bermain oleh warga untuk olah raga jalan kaki tepinya.

 

 

Material di diangkut secara di ecer ketempat-tempat dimana para tukang /pekerja lebih mudah memasang pondasi

Sedangkan lapangan tengah dapat dipakai bermain sepak bola. Dan disekelingnya dibuatkan drainase agar air tidak menggenang disekitar lapangan sehingga kondisi lapangan tetap kering dan berbersih. Pada pengerjaan pekerjaan perbaikan lapangan ini dengan melalui padat karya, agar disaat pandemi covid-19 ini masyarakat dapat berpartisipasi ikut pemberdayaan pembagunan disamping itu masyarakat dapat menkmati hasil nya  dan juga

 

Para pekerja konsultasi dengan Pemrintah Desa bagaimana yang sesuai RAB yang diinginkan oleh Pemerintah Desa

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan