Workshop Tracer Bapelkes Semarang Melalui Zoom Meeting Untuk Wilayah Pati -Kudus.

LENGKONG, 3 MARET 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id- Pada Hari Selasa tanggal 2 Maret 2021  di Wilayah Kabupaten Pati  dan Wilayah Kabupaten Kudus mulai tanggal 2-3 Maret 2021 mengikuti Workshop Online dalam rangka Pencegahan  dan Pengedalian Infeksi Covid-19 Tingkat Puskesmas yang diselenggarakan oleh Balai Pelatihan Kesehatan Semarang melalui zoom meeting yang diikuti Dinas Kesehatan Puskesmas dan Instansi Pemerintah yang lain di Wilayah Kabupaten Pati dan Wilayah Kabupaten Kudus.

Peserta workshop disamping diikuti Tenaga Kesehatan Puskesmas juga diikuti Babinsa dan Babinkamtibmas serta para Pendidik Sekolah Dasar

 

 

Dan di Kantor Desa Lengkong  Kecamatan  juga mengikuti Workshop secara online dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian infeksi Covid-19 yang dihadiri oleh Petugas Puskesmas, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan Perangkat Desa serta Pengajar.

Peserta workshop Tenaga Kesehatan Puskesmas didamping Babinsa dan Bainkamtibmas

 

 

 

 

Peserta workshop online mengikuti pelatihan melalui laptop dan dilihat bersama-sama

Para peserta workshop khususnya tenaga Puskesmas diharapkan dapat ditunjuk sebagai tenaga Kesehatan yang langsung terlibat dalam pemeriksaan dengan RDT- Ag di Puskesmas. Hal ini disampaikan Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa,SKM, MKM dalam pembukaan Workshop online yang diselenggarakan Bapelkes Semarang tanggal 2-3 Maret 2021 untuk Wilayah Kabupaten Pati dan Wilayah Kabupaten Kudus.

 

 

 

Kepala Bapelkes Semarang Emmilya Rosa, SKM, MKM

 

Kepala Bapelkes  juga mengapresiasi atas terselenggaranya Workshop Online yang ditujukan kepada Tim dari Pusat Penelitian  dan Pengembangan Biomedis dan Tehnologi Dasar Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Pusat Pelatihan SDM Kesehatan dan Bapelkes Semarang.

 

 

 

Tenaga Kesehatan Puskesmas Batangan dengan serius mengikut workshop online

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan