Fasilitator Pemberdayaan Memberikan Pendapingan Kepada Operator Desa Dalam Menginput Data Sideka ke Prodeskel

Lengkong, 24  Februari 2021.

 lengkong-batangan.desa.id- Pada hari ini  Rabu tanggal 24 Februari 2021 Fasilitator Desa bapak M Agus Prijadi memberikan pendapingan kepada operator SID Desa dalam meng-input data dari  Sideka ke Prodeskel. Bapak Legiman  dalam struktur Pemerintah Desa  sebagai Kasi Kesejahteraan  bertugas sebagai operator SID.

 

 

 

Operator SID mendapat pendampingan dari fasilitator desa meng-nput data penduduk dari sideka ke prodeskel

Beliau sangat senang ada pendampingan dari Fasilitator Pemberdayaan kepada Aparatur Pemerintah Desa karena kalau ada kesulitan dapat ditanyakan kepada yang bersangkutan sehingga kesalahan meng-input data yang sebenarnya tidak terjadi dapat diantisipasi.

 

 

 

Operator Desa sangat serius memperhatikan petunjuk yang diberikan pengarahan dari Fasilitator

Selain itu juga pendamping memberikan petunjuk tehnis tentang aplikasi Jogo Tonggo dan aplikasi PPKM Berbasis Mikro. Dengan  diberikan personel pendamping kepada Desa-Desa, ini sangat bermanfaat sekali bagi Desa-Desa yang berada dipinggiran karena umumnya minim ilmu pengetahuan tentang tehnologi dan informasi( IPTEK).

 

 

Aparatur Desa diberikan pengarahan oleh pendamping Desa tetang cara menginput data dari sideka ke prodeskel

Sehingga dengan adanya personil Pendamping Desa yang sangat canggih  dan ringan tangan yang SDM yang sangat tinggi  ini yang diharapkan oleh Desa-Desa. Karena dengan adanya kesulitan dari Aparatur Pemerintah Desa cepat diatasi dan dapat diselesaikan dengan baik.

 

 

 

 

Dengan teliti oprator Desa menginput data penduduk dari sideka ke Prodekel

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan