Ketua TP-PKK Menjadi Narasumber Dalam Menindaklanjuti Rapat Konsultasi Dari Kecamatan Batangan Dalam Penyampaian Program Kerja Tahun 2021

Menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum dimulai rapat konsultasi progran kerja tahun 2021

LENGKONG,  21 FEBRUARI 2021.

 

Pembacaan Rencana Kerja muali Pokja 1, 2, 3 dan Pokja 4 oleh sekretaris PKK Desa Lengkong

lengkong-batangan.desa.id- Pada hari ini Minggu tanggal 21 Februari 2021 bertempat di Rumah Kepala Desa Lengkong, TP-PKK  menindaklanjuti  sosialisasi dan konsultasi dalam penyampaian program kerja tahun 2021. Sosialisasi dihadiri Ketua, Pengurus dan semua Anggota TP- PKK Desa Lengkong.

 

 

 

Dalam rapat  Ketua Tim Penggerak PKK mengatakan supaya dalam program tahun 2021 ini supaya ada peningkatan dibanding tahun-tahun yang sudah  berjalan. Hal lain juga dikatakan bahwa Program Tahun 2021  ini Pemerintah  memfokuskan Stunting, maka bagi Pokja 4 harus benar-benar telieti, terhadap balita yang mengalami Stunting karena harus menjadi perhatian khusus agar gizi anak semakin membaik.

Rapat sosialisasi konsultasi penyampaian program kerja tahun 2021TP-PKK Desa Lengkong

 

 

 

 

 

Dan akhirnya supaya cepat menjadi anak yang normal. Kemudian dilanjutkan Sekretaris PKK Desa Ibu Hendik Puspitasai S.Pd  juga memberikan penjelaskan tentang Program Kerja Tahun 2021. Program Kerja Tahun 2021 antara lain untuk :

Pokja I :   1. Pengamalan Pancasila

                 2. Gotong Royong.

Pokja II :  1. Pendidikan dan Ketrampilan.

                 2. Penyuluhan ke PAUD.

Pokja III:  1. Tata Laksana Rumah Tangga.

                 2. Tata Boga

Pokja IV : 1. Kesehatan melayani Bumil, Posyandu dan Lansia.

                2. Perencanaan Pendirian Posbindu- PTM (Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular).

 

Pembahasan program tiap-tiap Pokja mulai Pokja 1, 2, 3 dan Pokja 4

 

 

 

 

 Para Ketua Pokja sangat memperhatikan betul akan program kerja tahun 2021 ini dan akan segera mengimplementasikan program ini secara nyata.  Dan  akan segera melaksakan program ini seraca bersama-sama dimasyarakat, dan dengan dukungan dari Anggaran Dana Desa (ADD)  ini  TP-PKK Desa Lengkong sangat semangat menjalankan program ini, dapat dilihat dari keberhasilan dimasyarakat  maupun melalui lomba-lomba yang diadakan tingkat  Kecamatan maupun tingkat  Kabupaten.

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan