UPTD Puskesmas Batangan Melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kecamatan Batangan

LENGKONG, 19 FEBRUARI 2021.

 

S0sialisasi vaksis C0vid-19 oleh Puskesmes Batangan di Aula Kecamatan Batangan

lengkong-batangan.desa.id– Pada hari ini jum’at 19 Februari 2021 Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Puskesmas Batangan melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksin Covid-19 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Batangan yang dihadiri oleh Camat Batangan, Danramil, Kapolsek Batangan, Kepala Desa, LPMD, Tokoh masyarakat, Petugas Kesehatan dan Bidan Desa.

Sosialisasi vaksin covid-19 yang dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan Petugas Kesehatan

 

 

 

Sosialisasi dibuka oleh Kepala Puskemas Batangan Ibu Ita Nurhayati, SKM. MM beliau mengatakan bahwa vaksin ini upaya pemerintah untuk memaksa virus corona agar tidak menyebar luas. Masalah vaksin ada yang pro dan yang kontra, namun masyarakat tidak perlu mempermasalahkan yang pro kebijakan pemberian vaksin covid-19.

 

 

 

Vaksin covid-19 untuk kekebalan tubuh agar badan dapat berproduktif

Karena vaksin ini untuk meningkatkan daya Imunitas tubuh dengan ramuan tradisinal. Menurutnya , keputusan vaksinasi ini sudah benar dan Pemerintah tidak mungkin mengambil keputusan yang menyengsarakan  rakyatnya. Orang yang divaksin c0vid-19 ini oarang-oarang yang benar-benar kondisi badan nya sehat sehat.

 

Dan tujuan  vaksinasi agar mengurangi tramisiatau  penularan covid-19 itu sendiri , menurunkan angka kesakitan dan kematian, kelompok kekebalan dan melindngi agar masyarakat tetap produktif.

 

 

 

Vaksin covid-19 bagi kondisi badan yang vit tidak untuk bagi yang sedang sakit

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan