Rapat Konsultasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Dalam Rangka Penyampaian Program Kerja Tahun 2021

LENGKONG, 17 FEBRUARI 2021.

 

lengkong-batangan.desa.id-  Pada hari ini Rabu tanggal 17 Februari 2021 dilaksanakan rapat konsultasi  Tim Penggerak PKK Kecamatan Batangan Tahun 2021. Dalam rapat konsutasi ini dihadiri  oleh pokja 1,2,3 dan 4. Dalam rapat konsultasi ini untuk mensinergikan program kerja TP-PKK Desa  di Wilayah Kecamatan Batangan Tahun 2021.

 

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Mars PKK sebelum dimulainya rapat konsultasi .

 

 

 

Rapat Konsutasi TP-PKK Kecamatan Batangan dalam rangaka penyampean Program Tahun 2021

Rapat Konsultasi ini dihadiri oleh ketua TP-PKK Kecamatan Batangan Ibu Mugiarti, SE,  Camat Batangan dan pengurus PKK Kecamatan dan seluruh TP-PKK Desa  yaitu  pokja 1,2,3 dan 4 diseluruh Desa di Kecamatan Batangan.  Ketua TP-PKK  Kecamatn Batangan ibu Mugiarti, SE mengatakan  kepada Tim Penggerak PKK Desa, agar melaksanakan program kerja yang sudah disenergikan dengan program dari TP- PKK Kecamatan.

 

 

 

TP-PPK Desa hadir dalam rapat konsultasi dalam rangka penyampean Program Tahun 2021 di Aula Kecamatan Batangan

Termasuk program Stunting  Tahun 2021 ini di Kabupaten Pati  dalam rangka  Program Percepatan dan Penurunan Stunting di Kabupaten Pati. Masalah stunting yang sangat diperhatikan oleh Pemerintah Pusat melalu Dinas Kesehatan Pati , Seksi Kesga dan Gizi Bidang  Kesmas di Dinkes Pati melaksanakan kegiatan Orientasi Survaillans Gizi oleh kader nantinya di laksanakan di pokja 4 yang membidangi Kesga dan Gizi.

 

 

 

Camat Batangan dalam Raapat konsultasi  TP-PKK mengatakan bahwa Covid-19, masalah Corona virus Desease 2019 ( Covid-19), ini masalah yang sangat serius  yang harus ditangani bersama-sama agar segera hilang dari permukaan bumi ini. Karena pada Tahun 2021 melaksakan Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro  dengan mendirikan posko di tingkat Desa agar para Tim Penggerak PKK dEsa membantu program Pemerintah ini agar virus Corona cepat hilang dengan mengikuti protokol kesehatan.

 

 

 

 

 

 

 

leimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan